Monday, January 08, 2007

lomba lagi

ini lomba ke-2 di kantor. temanya: magnet of hope. bagus-bagus euy punyanya temen2 :)
ini punyaku:



Monday, November 27, 2006

lomba poster kantor

kantor ngadain lomba poster, temanya jakarta heat! creative department wajib ikutaan. alhasil disela-sela padetnya kerjaan. 5 menit sebelum palu diketok tanda waktu habis, aku buru2 kiri pdf highresnya. berikut alternatif dari aku:






Sunday, October 08, 2006

pagi hari

Wednesday, September 27, 2006

mimi'

Monday, September 25, 2006

meong istirahat

ayam dan anaknya

Wednesday, September 20, 2006

sianghari

meongsatu

Tuesday, September 12, 2006

papan buatan papa...

aku pernah dikirimin lomba ngelukis tingkat SD se-kotamadya bandung, karena aku menang ditingkat SD kecamatan. duh bangganya bukan main... :D. malem sebelum lomba, aku sama kakakku yang cowok dikasi tips menggambar yang bener supaya bisa menang (karena dia memang pernah jadi juara lukis juga, lebih jago deh). menurut kakakku, menggambarlah apa yang ada dihati kita. ga usah larak-lirik punya orang lain. pede aja dan keluarin gaya kita. kakakku juga nyontohin gambarnya nanti gini aja, jangan gitu, musti begini...pokoknya detil deh tipsnya. :)

pas hari H-nya, aku dianter wali kelasku namanya ibu ii ke kebun binatang bandung. lombanya diadain disana.
aku udah dibekelin papa, papan untuk ngelukis yang dibungkus rapi sama kertas karton, crayon dan pastel super lengkap, pokoknya gaya banget deh rasanya saat itu, seperti pelukis profesional. entah gimana awalnya tiba2 aku jatuh dan ngedudukin papan lukisku, GUBRAKK.. untung ga ada yg liat dan aku buru berdiri dan bersih2. aku nyadar banget kalo papan lukisku patah jadi 2! tapi untungnya ga jelas banget. dengan cepat kilat aku perbaiki dan bersihin dari tanah2... aku langsung bersikap biasa karena aku ga mau papa kecewa. aku buru2 duduk dengan benar dan nutupin papan yang agak menonjol. sementara dikepalaku aku udah punya rencana apa yg mau aku gambar. pokoknya musti gambar itu! (dalam pikiranku)

pas acara dimulai, aku ngegambar apa yg udah kepatri tadi, bukan ngejalanin tips dari kakakku, gatau kenapa pokoknya aku bandel aja, rasanya aku pokoknya pengen gambar yang lain saat itu: gambar pramuka lagi mendaki gunung. jijay banget kalo diinget karena emang ga bagus pisan!

Udah gitu, karena papannya emang udah patah, ga nyamanlah aku ngegambar... tapi selesai juga aku ngegambar.. dengan setengah hati karena udah nyadar ga akan menang...

papa ga pernah tau kalo papan lukis yang dibuatnya untukku, patah sebelum pelombaan dimulai.

dan menggambar dan menggambar dan ...



jaman tk dulu, setiap hari selalu saja dengan bangga ada gambar-gambar yang aku pamerin ke papa. buat aku wajah papa yang tersenyum dan komentarnya yang bilang 'bagus' lebih penting dari pada makan malam yang lengkap :) ... ga pernah rasanya papa bilang gambarku jelek atau kasi komentar yang ngga ngenakin. makannya aku bisa setiap hari dengan giatnya ngegambar dan ngegambar. pernah juga sih sampe ketitik yang jenuh karena lelah. dan berhenti. kelak kalo sikecil najla pun melakukan hal yang sama, pasti perlakuan yang sama seperti papa juga akan aku lakukan. karena penghargaan itu sungguh besar artinya ...
i love u pa!